RULES NYA!
-no spam yahh
-di larang mencari keributan
-yang anonim yang menghujat,hanyalah BANCI! jadi jangan di ladenin
-no sara
-promosi link boleh,asalkan ada batas nya
"yang melanggar,mungkin gak bisa baca"
OK
Blog ini mengikuti event (klik)
Friday, February 21, 2014

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

Blog review
Membahas tentang Bagas31? hmmmm.....
banyak keunggulan nya selain tempat download software dan game gratis juga memberikan untuk para visitor nya mudah untuk mendownload sesuatu,download nya pun gampang berbeda dengan blog/web web lain nya,bagas31 ini dulu saya kenal adalah sebuah blog biasa yang share share software dan game gratis juga cuma masih menggunakan platform blogger/domain nya masih blogger.com,sekarang sudah berubah menjadi com/web hebat bagas31 ini blog nya pun rame dan visitor friendly.
bagas31 ini berbeda dengan web/blog blog yang lain selain tempat download nya mudah dan cepet,juga admi admin nya bertanggung jawab kalau ada link yang rusak langsung di perbaiki,gak kayak blog blog lain asal copas terus link mati gitu ajaa,terus ada yang gak kasih sumber nya lagi,
parah dehh
pokok nya bagas31 ini top deh!
bagi kamu yang mau download software,game ke bagas31 aja GRATIS!

Pengalaman saat berkunjung ke bagas31
pengalaman saya waktu  berkunjung ke bagas31 itu banyak yahh
awal nya sihh saya mau download software editting vidio nama nya "sony vegas pro" setelah cari cari di google kebanyakan link nya mati,terus blog blog nya pun penuh dengan iklan yang bikin pengunjung kesal,ada lagi iklan nya yang maksa banget buat di klik,nahh akhir nya terpikir lah saya 

"di bagas31 kayak nya ada dehh,coba ahh....siapa tau ada"
nahh terus saya cepet cepet buka bagas31 dan ternyata ada lohh,ada yang sony vegas nya versi 12
nihh sewaktu saya berkunjung di bagas31 mantap dehh


dan download nya pun gampang lohh,terus blog nya rapi lagi dengan iklan tersusun rapi
yaudah tinggal download dehh,untuk menunggu nya saya main game aja dulu sambil nuggu download nya selesai :)

nahh itu dia pengalaman saya waktu berkunjung di bagas31 ini
sebenar nya sihh banyak pengalaman yang saya dapatkan sewaktu di bagas31 ini cuma udah lupa,
itu aja dehh kayak nya

tempat download software dan game gratis?
yaaa cuma di bagas31 donk!

see you





Subscribe Here

Sign up disini untuk mendapatkan update post terbaru dari zynation,di email kamu

Aturan berkomentar
---------------------------------------
-no spam
-no sara
-no junk
-tidak mempromosikan link iklan,virus dll
yang melanggar akan gw hapus

Open chat
eits,tutup lagi donk
Baca peraturan nya